News MediaMitraPol

Kapolrestabes Medan Temu Ramah Dengan Masyarakat Kecamatan Medan Timur

MEDIAMITRAPOL.COM I MEDAN, SUMATERA UTARA - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi bersilaturahmi dengan masyarakat kecamatan Medan Timur yang dilaksanakan di Halaman masjid Al Hidayah Jalan Karantina Gang Pasanan Kelurahan Durian Medan Timur,Jum'at 31 agustus 2019.

Kegiatan ini dihadiri Oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, Kabag Ren Polrestabes Medan Akbp Drs Zulfikar,Kasat Binmas Polrestabes Medan Akbp Rudi H.R,SIk,MM,Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin,SH, Camat Medan Timur Ody Batubara,SSTP,Ketua Bkm Al Hidayah Prof Dr M Sembiring, Mewakili Tokoh agama H M Armin Ginting,Tokoh Masyarakat, Lurah Kelurahan Durian,Personel Polsek Medan Timur, Kepling kec Medan Timur dan Warga Kecamatan Medan Timur.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan bersilaturahim dengan warga medan timur ini sekaligus Kegiatan Jumat barokah. Penyelenggaraan kegiatan Jumat barokah ini adalah rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat sebagai suatu program dari Polrestabes Medan.

Perlu diketahui bahwa program dari Polrestabes Medan ini yang berbasis spritual ada beberapa Kegiatan antara lain Jumat barokah yaitu dengan menyisihkan sebagian rezeki kita kemudian  diberikan kepada saudara - saudara kita.Program subuh berjamaah dan Magrib Mengaji.

Ini memiliki makna tersendiri terutama Silaturahim jadi kekuatan khususnya bagi saya dan seluruh jajaran karena disitu ada doa,saling berkomunikasi sehingga ketika kita bertemu dengan orang baru,kita berkomunikasi dengan masyarakat.disitu akan terjadi tukar menukar informasi dan tukar-menukar pikiran.

Silaturahim dengan kerja sama dan saling Mendukung dapat mengatasi permasalahan. Permasalahan itu kita anggap sebagai ladang untuk beramal dengan kerjasama yang baik  di antara kita semua. Insya Allah apa yang kita lakukan dengan ikhlas untuk menyelesaikan permasalahan tersebut akan dapat balasan dari Allah Swt.

Kita bersyukur Alhamdulillah wilayah kota Medan ini sangat aman dan Kondusif.ini berkat doa dan ikhtiar kita semua.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama warga lingkungan 2,3 dan 4 Kecamatan Medan Timur.

Aman Harus diwujudkan dalam kerangka negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan undang-undang Dasar 1945. NKRI merupakan dasar kita untuk bernegara yang harus kita jaga keamanan dan ketertibannya.

langkah langkah ke depan yang perlu dilakukan yaitu membersihkan wilayah dari narkoba.yang pertama dalam menghadapi masalah narkoba ini kita harus membangun imunitas ketahanan dari keluarga kita dan masyarakat kita agar tidak terpengaruh dengan masalah narkoba serta Kita juga harus dapat membersihkan lingkungan kita sendiri dari masalah narkoba.(Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.