News MediaMitraPol

Kapolda Sumut : Kita Siap Kawal Pembangunan Kawasan Wisata Danau Toba

MEDIAMITRAPOL.COM I SUMATERA UTARA - Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan pihaknya akan mengawal proses pembangunan di kawasan wisata Danau Toba. Hal ini dilakukan agar pembangunan yang ditarget 2020 rampung. 

Dengan dicanangkannya Danau Toba sebagai destinasi prioritas, kata Kapolda, pihaknya juga akan membantu menuntaskan hambatan selama proses pembangunan dan menginventarisir masalah di kawasan Danau Toba.

“Jaminan keamanan bisa kita berikan, investor akan hadir. Dan uang yang digelontorkan makin banyak ke daerah, masyarakat bisa menikmati,” katanya kemarin. 

Kapolda menyampaikan pembangungan di kawasan Danau Toba membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni.Oleh sebab itu, Kapolda mengajak semua elemen untuk tetap menjaga keamanan di Danau Toba. 

“Kita mendorong, memfasilitasi dan mengamankan hingga menyukseskan program pemerintah ini. Apalagi ini sudah dicanangkan sebagai destinasi superprioritas. Kalau begitu kita di daerah ini harus menyambutnya dengan baik. Supaya Bapak Presiden  senang,” tukasnya.

Sebelumnya, Polda Sumut menggelar rapat koordinasi soal pengamanan pengembangan kawasan Danau Toba. Dalam rapat di Kabupaten Samosir itu dipaparkan sejumlah progres pembangunan kawasan Danau Toba hingga yang masih berjalan. Rapat diikuti jajaran polres di kawasan Danau Toba, para bupati dan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba. ((Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.