News MediaMitraPol

Paguyuban Pujakesuma Sumut Gelar Halal Bihalal dan Syukuran HUT ke 39 Tahun

MEDIAMITRAPOL.COM I SUMATERA UTARA -  Paguyuban Pujakesuma Sumatera Utara, melaksanakan halal bihalal sekaligus syukuran HUT ke 39 tahun DPP Pujakesuma Sumatera Utara rABU (!0/7) yang dihadiri Tiga ratusan lebih tamu dan undangan yang dilaksanakan di Hotel Lee Polonia Medan Acara berlangsung cukup meriah dengan suasana kekeluargaan.

Ketua Umum DPW Pujakesuma Sumut Eko Sopianto pada kata sambutan pembukanya mengucapkan syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Paguyuban Pujakesuma dan seluruh tamu undangan yang hadir pada acara HUT ke 39 DPP Pujakesuma. “Saya berterimakasih sekali kepada Majelis Penasehat Organisasi(MPO) seluruh ketua DPW,DPD dan DPC Paguyuban Pujakesuma yang hadir pada acara ini. Saya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia pada acara ini, yaitu kepada Bapak Oktrigana Wirian yang merupakan ketua Satgas Joko Tingkir Sumut dan Ketua Harian Pujakesuma Sumatera Utara.

Mengingat hari ini masih dalam suasana Idul Fitri, sekaligus juga acara ini untuk semakin mempererat rasa kekeluargaan antara seluruh pengurus paguyuban Pujakesuma terutama warga Jawa yang ada di Sumatera Utara. Disini kita dapat berjabat tangan dan berjumpa satu dengan yang lainnya. Termasuk juga para pengurus Joko Tingkir Sumut, Pandawa para pengurus Sekar Merah dan keluarga besar Pujakesuma.” Ucap Suratman.

Oktrigana Wirian selaku panitia pada pelaksanaan halal bihalal sekaligus HUT ke 36 Tahun DPP Pujakesuma Sumut dalam kata sambutannya mengatakan sebagai Ketua Panitia kegiatan sekaligus sebagai Ketua harian Pujakesuma Sumut dan sekaligus Ketua DPP Satgas Joko Tingkir, dirinya sangat berterimakasih atas kehadiran seluruh pengurus paguyuban Pujakesuma yang mayoritas warga Jawa. ” Saya melihat ada sebanyak 17 DPD Pujakesuma yang hadir. Meskipun acara yang kami persiapkan ini belum maksimal namun saya melihat seluruh tamu undangan dan seluruh pengurus Pujakesuma yang hadir sangat bahagia dan saling akrab satu dan yang lain. Saya berharap jika ada kekurangan yang kami lakukan pada acara ini, sebagai panitia kami ucapkan mohon maaf sebelumnya dan kami juga berharap acara halal bihalal ini dapat menjadi momentum keakraban antara sesama paguyuban Pujakesuma.” Tuturnya.

Hadir pada acara halal bihalal sekaligus syukuran HUT ke 36 DPP Pujakesuma antara lain, Ketua DPW Paguyuban Pujakesuma, Ketua DPD dari kabupaten Langkat, Labuhan Batu, Binjai, Dairi, Deliserdang, Kota Medan, Madina, Sidempuan, pengurus Satgas Joko Tingkir Sumut dan Kota Medan, Ketua Pandawa Sumut Haji Ruslan.Kadis Pariwisata Medan Drs Agus Suriono mewakili Walikota Medan, Ketua harian DPP Pujakesuma yang merupakan calon walikota Medan Prof Sri Sulistia­wa­­ty.para sesepuh Pujakesuma, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan seluruh tamu undangan yang tergabung didalam kepengurusan Paguyuban Pujakesuma Sumut.(Red/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.