News MediaMitraPol

DPP PDI Perjuangan gelar Kaderisasi Kepemimpinan PDI-P DPD dan DPC se Provinsi Aceh

MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN (ACEH) – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan gelar kaderisasi kepemimpinan PDI Perjuangan DPD dan DPC se Provinsi Aceh yang dilaksanakan mulai 18 Juli s/d 20 Juli 2019 di Hotel Le Polonia Medan, ( 19/7/2019 )
Wasekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah pada saat pembukaan Kederisasi Kepemimpinan DPD dan DPC PDI Perjuangan Provinsi Aceh di hotel Le Polonia Medan dalam kata sambutannya mengatakan “Jangan sampai karena kesalahpahaman selama ini Pembangunan nasional yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo itu tidak terdistribusikan dengan baik di Provinsi Aceh”.
Basarah menambahkan kalau Pak Jokowi butuh tools butuh alat, butuh instrumen untuk dapat mengimplementasikan pembangunannya sampai ke pelosok-pelosok Aceh. Jika oleh karena itu dibutuhkan kekuatan partai kekuatan PDI Perjuangan agar dapat menjadi jembatan antara kepentingan provinsi aceh masyarakat aceh dengan pemerintahan nasional.


Ketua DPD PDIP Perjuangan Provinsi Aceh Karimun mengatakan kalau saat ini kader PDI Perjuangan di Provinsi Aceh tidak sesuai dengan harapan namun dengan adanya pelaksanaan kaderisasi ini saya sangat optimis akan jauh lebih baik ke depannya sehingga DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh bisa besar seperti di Provinsi lainnya. ( Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.