News MediaMitraPol

Wujud Sinergitas, Polres P. Siantar Pengamanan Arus Balik Lebaran Didampingi Personel Kodim 0207/Sml

MEDIAMITRAPOL.COM I SIANTAR, SUMATERA UTARA - Personel dari Babinsa Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Koptu Pahala Lubis melaksanakan Pam Lebaran di Pos Pam jalan lintas Pematangsiantar dengan Kisaran yang digelar untuk menjaga kamtibmas dan menciptakan suasana aman, nyaman bagi pemudik, Jumat (07/06/2019).

Seperti sebelumnya, pada kesempatan kali ini Koptu Pahala Lubis Babinsa Koramil 01/Siantar Utara bersama Instansi terkait serta relawan membantu Kepolisian Pematangsiantar dalam melaksanakan Pam Pos Lebaran Idul Fitri 1440 H.

Dengan mewujudkan sinergitas TNI-Polri serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan pemudik benar-benar dapat terwujud.

Selanjutnya menurut Danramil 01/Siantar Utara Kapten Inf Suwito mengatakan bahwa anggota Koramil 01/Siantar Utara, melaksankan pemantaun arus mudik mulai H-7 sampai H+7 dengan kekuatan 2 orang setiap hari. 

Danramil selalu menekankan agar betul betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan iklas beribadah untuk membantu masyarakat dalam perjalanan mudik terasa nyaman dan aman”, tegas Kapten Inf Suwito.(Red/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.