News MediaMitraPol

Pengurus Daerah Hapkido Indonesia Provinsi Sumatera Utara masa bakti 2018-2022 yang diketuai Rudy Her­manto, Resmi di Lantik

Rudi Hermanto
MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA
Bertempat di Hotel Ibis, dilaksanakan pelantikan Pengurus Daerah Hapkido Indonesia Provinsi Sumatera Utara masa bakti 2018-2022 yang diketuai Rudy Her­manto, Minggu 30/3/2019.

Meski belum lama terbentuk Hapkido di Sumatera Utara, namun atlet Hapkido provinsi ini sudah menorehkan prestasi membanggakan dalam pentas kejuaraan nasional maupun internasional.

Ketua Umum Hapkido Indo­nesia GBPH H Prabukusumo, S Psi diwakili Vencentius Yoyok Suryadi mengatakan mengatakan bahwa, di­usianya yang masih muda Hapkido Provinsi Sumut telah berhasil memper­sem­­bahkan prestasi gemilang di level nasional dan internasional.“Saya sangat bangga dengan Hapkido Provinsi Sumut. Teru­tama bangga dengan semangat anak muda Sumut yang selalu aktif mengembangkan prestasi olahraganya di bidang Hapkido. Mudah-mudahan kede­pannya, prestasi Hapkido Provinsi Sumut semakin baik dan berkualitas,” ungkap Master Vincen yang juga pendiri Hapkido Sumut.

Terakhir dia menuturkan, semoga de­ngan telah dilaksa­nakannya pelantikan ke­pe­ng­urusan baru Hapkido Provinsi Sumut dan short course tingkat Provinsi daerah ini bisa me­numbuhkan semangat kreativitas anak muda Sumut dibidang olahraga Hapkido.“Saya berterimakasih saya pada semua elemen instansi Pemerintah Provinsi (Pem­prov), KONI Provinsi dan Dinas Pemuda Olahraga Provinsi dan instansi terkait lainnya yang telah men­support penuh hadirnya Hapkido di Sumut,” tutupnya

Sementara Ketua Pengurus Pengprov Hapkido Indonesia Sumatera Utara Rudy Hermanto optimis Hapkido akan semakin berkembang di Sumut. Apalagi Hapkido Sumut akan memper­banyak wasit dan pelatih berser­tifikat nasional.”Kita sudah punya empat Pengkot dan Pemkab se Sumatera Utara. Kedepannya kita akan bentuk di daerah lainnya. Dengan begitu, Hapkido dapat berkem­bang, empat Pengkot/Pengkab yang sudah terbentuk, Kota Medan, P Sidempuan, Asahan dan Tanjung ­balai". jelasnya

Untuk mendukung itu, Rudy berharap khususnya kepada generasi muda yang hobi seni beladiri bisa dapat latihan di Dojang Pusat Hapkido di Medan maupun daerah lainnya.Rudy berharap seluruh unsur kepengu­rusan untuk menjalin dan menjaga kekom­pakan, sehingga dengan bermodal kekom­pakan akan bisa mengangkat Hapkido men­jadi cabor olahraga andalan.Dalam acara ini, Rudy Her­manto juga me­lantik kepeng­urusan Hapkido Medan yang diketuai Wong Chun Sen, dan kepe­ngurusan Padang Sidem­puan, Asahan dan Tanjung Balai.

Acara pelantikan kepe­ngurusan Peng­prov Hapkido Sumut dirangkai dengan ke­giatan Short Course dan Ujian Kenaikan Tingkat yang berlangsung dengan lancar.(Red/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.