News MediaMitraPol

Sertijab Kombes Pol Dr Maruli Siahaan SH MH, Kabidkum Polda Sumut Kini Dijabat Oleh AKBP Andry Setiawan SIK

MEDIAMITRAPOL.COM I SUMATERA UTARA - Acara serah terima Jabatan Kabidkum Polda Sumut dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH di Aula Tribrata Polda Sumut Jalan Tanjung Morawa KM 10.5 Timbang Deli Medan Amplas, Selasa (30/4).

Sertijab saat ini adalah Kabidkum Polda Sumut Dari Kombes Pol Dr Maruli Siahaan SH MH yang sekarang dijabat oleh AKBP Andry Setiawan SIK.

Kapoldasu dalam arahannya menyampaikan, serah terima jabatan ini merupakan kebutuhan manajemen dalam dinamisasi organisasi Polri sekaligus mengembangkan karir yang bersangkutan.

Dalam sertiijab ini dituntut komitmen, dedikasi dan tanggung jawab pejabat yang bersangkutan untuk melaksanakan tugas, peran serta fungsi yang diamanahkan guna meningkatkan kinerja Polri dalam memelihara Kamtibmas, menegakan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Pelaksanaan sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH tampak turut dihadiri Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SH MHum, PJU Polda Sumut, Para Kapolres jajaran Polda Sumut, Para pengurus Bhayangkari Polda Sumut dan Ketua Bhayangkari cabang jajaran Polda Sumut. (Red/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.