News MediaMitraPol

Ketua DPP RKLA Hj Bunda Indah kembali Silaturahmi Bersama Ribuan Masyarakat

MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA
Ketua DPP RKLA Hj Bunda Indah yang juga merupakan ketua Majeis Taklim Halimah kembali bersilaturahmi bertema Road Show Rumah Lintas Agama dilapangan Istana Maimun bersama ribuan masyarakat Medan, Selasa (9 /4/2019).

Acara roadshow tersebut diawali dengan pembukaan oleh MC Ustadz Agus Rizal dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat ayat suci Alquran serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Padamu Negeri.

Ketua Majelis Taklim Bunda Indah dalam ceramah kebangsaannya mengatakan ”Kalau mau jadi putra / putri bangsa yang bersih, harus bisa berkorban, Makanya saya lakukan keliling Indonesia, karena banyak orang hanya memikirkan kejelekan orang” pungkasnya. Hj Bunda Indah juga menyoroti berbagai tingkah laku para ustadz ustadz dan para tokoh tokoh agama yang banyak sekarang ini banyak memperjual belikan hadits dan agama hanya demi keuntungan pribadi dan segepok materi tanpa memperhitungkan kemaslahatan umat.

”Kalau ibu ibu dan bapak bapak tidak menyukai Jokowi sebagai Presiden kita jangan dihina apalagi dihujat karena dibalik kekuranganya Jokowi mempunyai segudang kelebihan yang telah ditunjukkanya selama periode pertama kepemimpinanya.
Sehingga marilah kita memberikan kesempatan kepada beliau untuk memimpin diperiode selanjutnya tanpa harus menjelek jelekkan pasangan calon Presiden lainya”tegas Hj Bunda Indah.

Lebih lanjut Bunda Indah mengatakan dalam Pemilu tanggal (17/4/2019).” Kita harus lakukan dengan senang hati, jangan ada yang sakit hati dan dendam. Dengan adanya Majelis Taklim Halimah yang saya pimpin semoga dapat membuat hati kita tenang.

Memang Majelis Taklim banyak, tapi hanya untuk menggosip serta memfitnah. Maka Adanya pengajian di Majelis Taklim, sudah pasti masyarakat takut melakukan fitnah. Berpolitik itu sebenarnya tidak masalah, tapi yang tidak sukanya menjelekan itu. Sudah jelas dalam agama memfitnah itu berdosa. Maka dari itu, kita sangat prihatin dengan orang – orang yang suka menjelekkan.” ujarnya.

Acara silaturahmi RKLA Sumut tersebut juga diisi dengan pembacaan doa dari para pemuka agama dari 5 agama yang ada di Sumut yaitu Islam, Kristen Protestan,Kisten Katolik,Hindu dan Budha.Suasana silaturahmi tersebut juga semakin hangat dengan lantunan lagu lagu yang bernuansa religi dan pembacaan puisi dan syair lagu yang dikarang oleh Ketua DPP RKLA Hj Bunda Indah sendiri.

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.