News MediaMitraPol

Pertimbangan Potensi Pertumbuhan Investor di Kota Medan yang Potensial, Bareksa Prioritas Buka Kantor cabang pertama di luar Pulau Jawa


Pertimbangan Potensi Pertumbuhan Investor di Kota Medan yang Potensial, Bareksa Prioritas Buka Kantor cabang pertama di luar Pulau Jawa
MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA
mengingat pertimbangan potensi pertumbuhan investor di Kota Medan yang potensial khususnya di kelas nasabah dengan kemampuan finansial di atas rata-rata, Co-Founder atau CEO Bareksa.com, Karaniya Dharmasaputra mengatakan, pembukaan kantor cabang pertama pihaknya di luar Pulau Jawa ini yaitu dikota Medan,
“Lebih spesifik, saat ini jumlah nasabah reksa dana Bareksa.com per Januari 2019 mencapai 380 ribu nasabah atau lebih dari 30 persen jumlah nasabah reksa dana di seluruh Indonesia. Di Sumut sendiri, nasabah Bareksa.com berada di kisaran 3,31 persen,” katanya.
Dia menyebutkan, dengan potensi tersebut, peluang Bareksa Prioritas untuk menjaring nasabah khususnya kalangan atas (high net-worth) di Kota Medan masih sangat besar. Potensi ini terlihat dari data jumlah investor pasar modal di Sumut yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).
“Bareksa Prioritas hadir dengan keunggulan. Pertama, Bareksa Prioritas menggunakan aspek teknologi mulai dari proses on-boarding, transaksi, sampai pemantauan aset nasabah. Kedua, nasabah prioritas akan dikawal oleh seorang advisor dalam setiap proses investasinya. Ketiga, kami memberikan nilai eksklusif kepada nasabah lewat beragam benefit, salah satunya adalah layanan lifestyle concierge mewah bersama partner kami Bérn & Durell, “ ucapnya.
Bareksa Prioritas sebagai gerai distribusi reksa dana untuk kelas premium digagas oleh dua perusahaan yakni PT Bareksa Portal Investasi (Bareksa.com) dan perusahaan penasihat investasi independen PT Jagartha Penasihat Investasi (Jagartha Advisors). Sejak resmi didirikan pada 2018, Bareksa Prioritas telah memiliki lebih dari 10 advisor yang memiliki pengalaman rata-rata lebih dari 15 tahun di industri keuangan, perbankan dan pasar modal.
Gabungan kekuatan para advisor ini dikombinasikan dengan teknologi dan tentunya para perusahaan manajer investasi (MI) yang tergabung bersama Bareksa.com.
Bersama dengan acara peresmian kantor cabang pertamanya, Bareksa Prioritas juga mengumumkan kesepakatan kerja sama dengan perusahaan penyedia layanan lifestyle concierge mewah Indonesia berjaringan global, Bérn & Durell. Bérn & Durell menawarkan pengalaman untuk menikmati berbagai fasilitas eksklusif untuk gaya hidup mulai dari travel, personal shopper, art, health, wellness, pernikahan, pendidikan, real estate, sewa private jet, flower & gift, tiket VIP event olahraga dan lainnya.
Bernardus Sumartok, Partner Bérn & Durell menuturkan, klien kelas atas Indonesia kerap ingin menikmati pengalaman hidup yang unik dan eksklusif namun karena keterbatasan waktu dan akses, pengalaman tersebut seringkali tidak disadari bisa didapatkan.
“Inilah yang menjadi celah dalam bisnis concierge service. Kami menangkap peluang untuk memberikan layanan yang mungkin klien kami tidak terpikirkan bisa dilakukan, contohnya makan malam private dengan selebriti atau pemain bola profesional, mendapatkan koleksi jam tangan atau lukisan yang langka, bermain golf di Hawaii dengan juara dunia turnamen PGA, mendapatkan koleksi terbaru dari merek fashion berkelas, menyelenggarakan pesta impian di Chåteau D’augerville dan berbagai macam fasilitas & layanan ekslusif lainnya yang tidak bisa didapatkan semua orang. Bérn & Durell bisa mengupayakan hal ini bersama lebih dari 1,500 jaringan mitra kami yang tersebar di berbagai negara” paparnya..(Red)


MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.