News MediaMitraPol

Dihadiri Ribuan Undangan, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Prasejahtera Sumatera Utara (HIMPASU) Laksanakan pelantikan dan Deklarasi ‘Jokowi-Amin Menang Satu Kali Lagi’


Dihadiri Ribuan Undangan, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Prasejahtera Sumatera Utara (HIMPASU) Laksanakan pelantikan dan Deklarasi ‘Jokowi-Amin Menang Satu Kali Lagi’

MEDIAMITRAPOL  I   SUMATERA UTARA
Pelantikan dan Deklarasi dukungan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Prasejahtera Sumatera Utara (HIMPASU) ‘Jokowi-Amin Menang Satu Kali Lagi’ berlangsung di Pardede Hald Jalan TD Pardede Medan, Minggu (14/2).Ribuan masyarakat dari berbagai element turut membanjiri hingga keluar ruangan, guna menyaksikan pelantikan dan deklarasi yang dihadiri Ketua Menteri Hukum dan Ham (Menkumham) RI sekaligus Ketua Dewan Kehormatan HIMPASU Dr Yasona H Laoly PhD, dinasti DPP Raden Gusti Ayu Elisabet Nanda Muluana Cokrohadidiningrat, dinasti kerajaan Solo Kanjeng Gusti Susantio Cokri Hadiningrat, penyandang Disabilitas, pengurus HIMPASU, para tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat dari pelosok Sumatera Utara.
Menurut panitia, ada sebanyak 7.000 undangan telah tersebar, namun yang hadir mebludak, hingga kursi yang tersedia penuh. Dari laporan Ketua Panitia, Albert Sitorus, pihak panitia telah memfasilitasi segala kemungkinan dalam mengantisipasi membludaknya kehadiran masyarakat dalam pelantikan dan deklarasi struktur relawan HIMPASU dukung pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.“Kami telah mempersiapkan segala kemungkinan, untuk mengantisipasi warga ang membludak. Syukurnya seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan aman,”sebutnya.Iapun mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat dari penjuru Sumatera Utara, yang begitu antusias mengikuti pengukuhan dan deklarasi dukungan relawan HIMPASU terhadap Joko Widodo-Ma’ruf Amin, begitu juga tamu undangan lainnya, sebutnya saat mengawali sambutannya. 
Bahkan dirinya tidak menyangka, antusias yang luar biasa datang dari masyarakat. “Ini membuktikan bahwa Jokowi masih dicintai rakyatnya,”sebut Albert..

Dirinya menjelaskan, adapun tujuan kegiatan tersebut demi menyatukan esepsi masyakrat di Sumatera Utara, mensosialisasikan kepada seluruh anggota HIMPASU, untuk tidak.menyebarkan berita ‘Hoax’ demi menjatuhlan lawan. Tetapi, bagaimana menjaga kedekatan sosial sesama anggota agar sama peduli terhadap masyarakat.
“Kami yakin, bapak Jokowi dapat menjadi panutan, bebas KKN, sederhana, tidak serakah, jujur, kretis dan menjunjung tinggi nilai nilai kemanusia dan berani,”sebutnya.

Beliau (Jokowi) adalah Tokoh terbaik dunia sekarang. Orang yang sangat tepat untuk.memimpin negara Indonesia kedepan. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan keinginan kita,”ujarnya. sembari meneriakkan ‘Jokowi-Amin menang satu kali lagi’.Senada juga disampaikan Ketua HIMPASU Antony Sihombing bahwa sosok Jokowi adalah sosok orang yang tidak sombong dan baik hati. Orang yang selalu menghargai keberagaman, tidak korup, jujur dan berani. “Jadi sangat pantas, jokowi-Amin menang satu kali lagi,”tegasnya.
Sementara, Dinasti DPP Raden Gusti Ayu Elisabet Nanda Muluana Cokrohadidiningrat, meminta masyarakat agar memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani yang bersih.

“Mengapa Jokowi, karena Jokowi bukan katagori orang sombong. Beliau presiden yang tidak pernah ingkar janji, berani dan selalu mengabdi demi kepentingan rakyat Indonesia,”ungkapnya.
Bersamaan, dalam sambutan Ketua Dewan Kehormatan HIMPASU Dr Yasona H Laoly PhD menegaskan bahwa presiden tetap mengatakan bahwa kekuatan yang besar adalah persatuan.
Dengan persatuan, maka kita dapat berdiri kokoh. Tidak mudah digoyahkan dalam bentuk apapun. Untuk itu, mari kita satukan kekuatan, lawan kabar bohong, dan jangan sebarkan berita hoax.
Usai menjelaskan visi misi pasangan Joko Widodo-Ma’aruf Amin, acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata berupa lukisan wajah mirip Presiden Jokowi kepada Gusti Ayu Elisabet Nanda Muluana Cokrohadidiningrat dan lukisan mirip wajah Menkumham RI kepada Dr Yasona H Laoly Ph.

Sebelumnya, Gusti Ayu Elisabet Nanda Muluana Cokrohadidiningrat dan Dr Yasona H Laoly Ph memberikan petaka kehormatan kepada pengurus HIMPASU ‘Jokowi-Ma’ruf Amin menang satu kali lagi. Dengan susunan pengurus, Ketua Antony Sihombing, Sekretaris Alexandro Situngkir ST dan Bendahara Farida Sebayang, dan seksi-seksi lainnya. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.