News MediaMitraPol

Dihadiri Ratusan Undangan, Perayaan hari ulang tahun Hj Sufina Sinaga yang ke 80 tahun Hikmad dan Meriah

Dihadiri Ratusan Undangan, Perayaan hari ulang tahun Hj Sufina Sinaga yang ke 80 tahun Hikmad dan Meriah
MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN, SUMATERA UTARA
Sebagai salah seorang pengusaha di Kota Medan, Hj Sufina Sinaga memperingati hari ulang tahunnya yang ke 80 tahun wujud rasa syukur atas limpahan Rahmat dan Karunia yang dianugerahkan Allah SWT padanya dengan berbagi kepada sanak saudara dan masyarakat sekitar tempat dia bermukim selama ini yaitu di Jalan HM Jhoni

“Semua ini merupakan wujud syukur dan karunia serta kesehatan yang telah diberikan kepada saya hingga memasuki usia ke 80 tahun,”katanya kepada Wartawan disela sela kegiatan tersebut.

"Semoga, amal ibadah ini dapat diterima Allah SWT, dan pemberian kepada anak yatim ini merupakan wujud kebahagiaan atas berkah umur yang saat ini saya jalani",tambahnya.

Menurutnya, memilih berbagi dengan sanak saudara dan masyarakat sekitar karena mereka layak mendapatkan kebahagiaan.

“Di umur saya saat ini, semoga semakin berkah, barokah, dan membawa manfaat bagi sesama,” pungkas Hj Sufina Sinaga yang dikenal berjiwa sosial ini.

Hadir dalan acara itu seluruh angggota keluarga Hj Sufina Sinaga dan handai taulan serta seluruh masyarakat disekitar tempatnya tinggal turut hadir. Dan keluarga besar serta seluruh handai taulan ikut mendoakan Hj Sufina Sinaga selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.

Seluruh masyarakat dan keluarga yang menghadiri acara ulang tahun Hj Sufina Sinaga turut berbahagia. Seluruh nya berjalan dengan meriah dan hikmah sampai acara tersebut berakhir.(Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.