News MediaMitraPol

Batak berSatu Deklarasi Untuk Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin


Batak berSatu Deklarasi Untuk Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Menkumham Yasona Laoly Didampingi Ketua Umum
Batak BerSatu saat memberikan keterangan pers

MEDIAMITRAPOL.COM  I   SUMATERA UTARA
Batak bersatu Deklarasi Untuk Dukung Jokowi-Maruf Amin yang disampaikan langsung kepada tokoh masyarakat Sumatera Utara sekaligus MenkumHAM Yasonna Laoly. Deklarasi dilaksanakan Bertempat Di Intermezzo Convention Café, Ketua Umum Batak Bersatu Paulus Ronald Sinambela menyampaikan Batak Bersatu Untuk-01 terdri dari 6 puak dengan jumlah masa ribuan, sudah menyatukan tekat yang kuat dan secara habis-habisan akan mendukung Jokowi untuk Presiden RI 2 priode, tegas Paulus.”Kita akan terus bekerja, tim sudah bekerja dari Kabupaten/Kota sampai ke pelosok desa untuk memenangkan Jokowi Presiden Pilihan Rakyat,” tegas Paulus.
MenkumHAM Yasonna Laoly menyampaikan Keberagaman di Indonesia merupakan kebanggaan bagi kita. Walaupun kita keberagam tapi tetap dapat bersatu sebab keberagaman terserbut merupakan karunia dari Tuhan.
Yasonna H Laoly juga menyampaikan, rasa bangga dengan Batak Bersatu, dan bukan hanya Batak Bersatu tapi Indonesia bersatu, untuk Indonesia maju itulah kita inginkan dan diinginkan Jokowi, kata Yasonna H laolyLebih lanjut Yasonna H Laoly mengatakan selama pemerintahan Jokowi, mulai peringatan hari Pancasila 1 Juni kita diwajibkan memakai pakaian nusantara baik pakaian Batak, Aceh, Karo , Angkola, Minang ini menunjukkan Indonesia sangat kaya dengan keberagaman, katanya.
Yasonna yang juga Menkumham RI ini mengajak masing-masing anak bangsa untuk mengutamakan pemilihan umum (Pemilu) agar menyiapkan diri untuk melakukan kontestasi yang beradab yang betul-betul taat aturan tidak menyebarkan kabar-kabar bohong apalagi kadang menyangkut sara, menfitnah serta menyampaikan informasi yang memecah belah. Ini sangat tidak kita harapkan, katanya.“Kita prihatin sekali dengan prilaku-prilaku yang menyebarkan kebohongan karena ini dapat mengancam kualitas demokrasi kita,” pungkasnya
Hadir dalam acara ini MenkumHAM Yasonna Laoly, Ketua Umum Persatuan Batak Indonesia Ray Sinambela, tokoh-tokoh adat Batak, mewakili seluruh agama dan seluruh batak bersatu. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.