News MediaMitraPol

Kejuaraan Nasional Panjat Tebing Kapolda Sumut Cup 2019 digelar pada 1-5 Februari 2019

Kejuaraan Nasional Panjat Tebing Kapolda Sumut Cup 2019 digelar pada 1-5 Februari 2019
MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN 
Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing Kapolda Sumut Cup 2019 siap digelar pada 1-5 Februari 2019 mendatang di Lapangan Mako Brimob Polda Sumut, Jl. Wahid Hasyim, Medan.
Terdapat 4 kelas putra/putri yang akan dipertandingkan pada Kejurnas Open Panjat Tebing ini yaitu kelas speed WR, speed klasik, lead, dan boulder.
Ketua II Panitia Panjat Tebing Kapolda Sumut Cup, Junet Iskandar mengungkapkan bahwa persiapan kejuaraan telah hampir rampung 80 persen.
“Kesiapan lomba kita sudah mencapai 80 persen, baik sarana sudah dibangun Polda Sumut dengan baik track speed wr maupun boulder. Kita sudah siap menjamu para atlet yang hadir untuk Kejurnas ini,” katanya kepada Tribun, Selasa (8/1/2019) di Mako Brimob Polda Sumut.
Ia mengungkapkan sudah terdapat 9 provinsi yang telah mendaftar untuk mengikuti Kejurnas Poldasu Cup ini. Dimana menargetkan 200 atlet panjat tebing akan berlaga di Kejurnas ini.
“Sudah ada delapan daerah yang telah mendaftar itu dari Pulau Sumatera seperti Aceh, Lampung, Sumbar, Bengkulu, Padang, lalu dari Jawa ada Bandung, Surabaya, Jawa Timur dan Jakarta. Hingga hari ini sudah ada 41 atlet yang mendaftar dan akan terus bertambah,” terangnya.(Wesli) 

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.