News MediaMitraPol

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH Bantu Karman Sang Penggali Kubur di Mabar Hilir

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH Bantu Karman Sang Penggali Kubur di Mabar Hilir



MEDIAMITRAPOL.COM  I  BELAWAN, SUMATERA UTARA 

Peduli Sesama Polres Pelabuhan Belawan dengan mengunjungi Penggali Kubur di Mabar Hilir sebagai penerapan Commander Wish Kapolda Sumut

Pada Senin, 17 September 2018 pukul 11.30 wib, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan mengunjungi penggali kubur an. Karman yang tinggal di kuburan mabar hilir.

Hadir dalam mengikuti kegiatan tersebut : Kapolres Pelabuhan Belawan, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan Lurah Mabar Hilir

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan menyerahkan uang santunan dan bantuan beras yang diterima langsung oleh sdr. Karman. Kapolres Pelabuhan Belawan juga menawarkan kepada Sdr. Karman untuk tinggal dan bekerja di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan namun ditolak oleh Sdr. Karman.

Kapolres meminta kepada Lurah Mabar Hilir untuk mencarikan rumah yang dekat dengan lokasi kuburan sebagai tempat tinggal sdr. Karman apabila dirinya mau untuk pindah dan Kapolres juga mengatakan akan memperhatikan kebutuhan sehari – hari sdr. Karman.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 12.30 wib dalam keadaan aman dan baik.(Wesli) 

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.