News MediaMitraPol

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH, "TNI dan POLRI Apel Gabungan Tetap Solid Amankan Pilpres dan Pileg 2019"

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH, "TNI dan POLRI Apel Gabungan Tetap Solid Amankan Pilpres dan Pileg 2019"






MEDIAMITRAPOL.COM   I   SUMATERA UTARA

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K, M.Hum dan Pangdam 1/BB, Mayjen TNI Fadillah MSi pimpin Apel Gabungan TNI Polri bertempat di Depan Kantor DPRD Jl. Imam Bonjol Medan, Senin (24/9/2018) Pukul 07.30 Wib.


Hadir juga dalam acara tersebut, Irwasda Polda Sumut dan Para PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan dan PJU Polrestabes Medan, Sat Brimob Polda Sumut 2 SSK, Ditsabhara Polda Sumut 2 SSK, Unit Provost 1 SST, Polrestabes Medan 1 SSK, Pangkosek Hanudnas III diwakili As Ops, Kolonel Jhonson, Danlantamal I/Belawan Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E, M.Si, Danlanud Soewondo Medan, Kolonel Pnb. Dirk Poltje Lengkey, Pejabat Utama Kodam I/BB, TNI AD 1 SSK, TNI AU 70 Personil, TNI AL 1 SSK dan POM TNI 1 SSK.






Dalam sambutannya Pangdam 1/BB, Mayjen TNI MSI Fadillah mengatakan, Apel Gabungan ini merupakan sinergitas TNI polri dalam rangka mengamankan pileg dan pilpres 2019. Mari kita tunjukkan sinergitas dan soliditas untuk menciptakan keamanan damai dan tertib, kekompakan terus tetap dijalin dari jajaran setingkat Polsek dan Koramil sampai jajaran Mabes TNI dan Mabes Polri," ujar Pangdam 1/BB.



Oleh karena itu mari kita bekerja sama bekerja dengan baik dan tanggung jawab sebagai jaminan keamanan bagi seluruh rakyat serta melindungi bangsa dan negara," tutup Pangdam 1/BB.



"TNI dan Polri merupakan alat Negara sebagai institusi keamanan negara, oleh karena itu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menyambut Pilpres dan Pileg tahun 2019, maka diperlukan sinergitas dan soliditas TNI-Polri sebagai kekuatan utama melindungi bangsa," tegas Kapolda sumut.




"Apel ini merupakan simbol kepada seluruh peserta pemilu untuk tidak mencoba memecah belah TNI Polri ini merupakan kesiapan Kodam I/BB dan Polda Sumut siap mengamankan pileg dan pilpres 2019," ujar Kapolda sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH. (Wesli)



MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.