News MediaMitraPol

Polres Pelabuhan Belawan Sembelih 10 Ekor Qurban Di Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Polres Pelabuhan Belawan Sembelih 10 Ekor Qurban Di Hari Raya Idul Adha 1439 H.





MEDIAMITRAPOL.COM  I  BELAWAN, SUMATERA UTARA

Pada Rabu, 22 Agustus 2018 mulai pukul 11.00 wib, Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan kegiatan pemotongan Hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Kegiatan pemotongan hewan Qurban dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan bertempat di Halaman Belakang Polres Pelabuhan Belawan dan dihadiri oleh personil Polres Pelabuhan Belawan yang berkurban, Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan dan pengurus Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.

Tema yang digunakan dalam kegiatan pemotongan hewan Qurban tersebut yaitu _*”IDUL ADHA MENANAMKAN NILAI – NILAI KEIKHLASAN DALAM MENGABDI SEBAGAI INSAN BHAYANGKARA YANG BERTAKWA KEPADA ALLAH SWT”*_

Hewan Qurban yang dipotong sebanyak 10 ekor yang terdiri dari 8 ekor sapi / lembu dan 2 ekor kambing hasil dari kurban personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan bahwa ber-qurban merupakan salah satu momen untuk saling berbagi kepada sesama dalam mewujudkan kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga kurang mampu dan menjadi amal ibadah bagi personil yang melaksanakannya.

Selesai kata sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan dilanjutkan dengan penyerahan hewan qurban secara simbolik oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kepada Ketua Panitia pelaksanaan pemotongan Hewan Qurban dan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Hewan Qurban.

Kegiatan pemotongan Hewan Qurban dilingkungan Polres Pelabuhan Belawan selesai dalam keadaan aman dan lancar. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.