News MediaMitraPol

Kalapas Tanjung Gusta kls lA Diserah Terimakan, Tejo Hermanto diangkat Menjadi Kalapas Suka Miskin Bandung.

Kalapas Tanjung Gusta kls lA Diserah Terimakan, Tejo Hermanto diangkat Menjadi Kalapas Suka Miskin Bandung.

Salam Komando Kalapas Tanjung Gusta kls lA yang lama dengan Kalapas yang Baru 

MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN, SUMATERA UTARA

Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Kalapas Tanjung Gusta kls lA Tejo Hermanto yang di gantikan dengan Budi Argap Situngkir berlangsung sederhana namun penuh dengan hikmad dilaksanakan di Aula Lapas jalan Lembaga Pemasyarakatan Gaperta kota Medan (Selasa,7/8/2018).

Tejo Hermanto di pindah kan di Promosikan untuk mengemban tugas yang baru menjadi kalapas di Lapas suka miskin bandung.

Budi Argap Situngkir yang sebelumnya menjabat kepala Rutan Klas IIA Kota Binjai, pada saat disela- sela kesibukan dan pekerjaannya Budi Argap situngkir mengatakan kepada awak media bahwa dia tidak akan memberikan ruang dan kesempatan bagi pegawai Lapas Klas IA Tanjung Gusta untuk melakukan tindakan yang melawan hukum.

Dalam kesempatan ini, Budi Situngkir berucap mempersilakan bagi penegak hukum lainnya untuk menindak petugas lapas bilamana ada ditemukan anggotanya melakukan kesalahan tindak pidana.

“Jika terbukti ada anggota yang melanggar, kita toleransi. Jika tidak juga dapat merubah sikap, maka kita mutasi namun jika tidak bisa juga diarahkan untuk berubah sikap sesuai dengan aturan, kita pidanakan saja. Tidak perlu pegawai yang melakukan pelanggaran-pelanggaran dibela,” ujar Budi Situngkir mengakhiri. (Wesli)


MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.