News MediaMitraPol

LULUSAN SMK PENERBANGAN SPAN LUBUK PAKAM TA 2017 - 2018 DI WISUDA.

LULUSAN SMK PENERBANGAN SPAN LUBUK PAKAM TA 2017 -  2018 DI WISUDA. 



MEDIAMITRAPOL.COM   I   DELI SERDANG, SUMATERA UTARA

Wisuda SMK PENERBANGAN SPAN LUBUK PAKAM TAHUN 2017 -  2018, pada hari ini (20/04/18) sekitar pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan di WING Hotel jln. Bandara KNIA Deli Serdang, yang dihadiri oleh Ketua Yayasan YPPN Sumbar Drg. Refnidayana, Ketua Pengurus Dewan Pendidikan Deli Serdang, Ketua Sub Rayon-I Lubuk Pakam Bpk Neken, Kepsek SMK PENERBANGAN SPAN LUBUK PAKAM, beserta para staf dan pengajar, serta para orang tua wisudawan wisudawati dari 19 orang tapi yang hadir 18 orang karena yang  1 orang berhalangan berhubung mengalami kecelakaan sekarang masih dirawat di Rumah Sakit,  wisudawan wisudawati ini  terdiri dari 5 orang Taruni dan 14 orang Taruna kesemuanya kedepan bercita cita ingin menjadi Polisi, engineering dan Pilot.


Dalam kata sambutannya, Ketua Yayasan SPAN, Drg Refridayana yang hampir senada dengan Kepsek SPAN Lubuk Pakam Kartika P. T  Simanjuntak ST mengatakan sangat bangga kepada taruna/i yang sudah menamatkan dirinya dari pendidikan di SPAN Lubuk Pakam.



"Pesan saya raihlah cita-cita kalian setinggi-tingginya seperti alumni-alumni kalian terdahulu. Kuncinya kalian harus jujur dan disiplin," ujar Drg Refridayana sembari mengatakan "Mengukir Kenangan, Menggapai Harapan dan Mempererat Silaturahmi".


Pengurus Dewan Pendidikan Deli Serdang, Apresiasi terhadap orang tua murid atas kehadiran serta dukungannya dlm momen yang paling indah ini yakni atas terselenggaranya acara wisuda di tempat yang mewah ini.

Kepada para Taruna Taruni yang telah lulus diharapkan Jgn lupakan ibadah,, hrs bisa menghormati malaikat kecilmu yakni orang tua kamu,  juga Guru guru  kamu, mereka mereka inilah kunci sukses kalian.


Sementara Vivi Megayanti selaku Operasional/Humas SPAN Medan menyebutkan para alumni SPAN Lubuk Pakam  rata-rata memiliki disiplin yang tinggi. Untuk itulah dia menghimbau agar taruna/i menjaga nama baik almamater dan nama baik keluarga.

"Sudah banyak yang berhasil alumni-alumni dari angkatan sebelumnya. Sebanyak 18 orang diketahui bekerja sebagai engineering yang tersebar di maskapai nasional, kapten pilot 3 orang, pilot 26 orang dan beberapa di TNI AU, TNI AD, serta pramugari," dan juga ada 59 perusahaan dari  5 Kementrian siap berkerjasama tentang ketenagakerjaan apabila cita cita utama mereka  gagal, tutur Vivi Megawanti.

Selanjutnya acara ditutup dengan Pembacaan doa oleh Drs Rasmidi dan foto bersama. (Red)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.