News MediaMitraPol

Pilgub Sumatera Utara tahun 2018, Eramas No urut 1 dan Pasangan DJOSS No Urut 2

Pilgub Sumatera Utara tahun 2018, Pasangan DJOSS No Urut 2



MEDIAMITRAPOL.COM    I    SUMATERA UTARA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara secara resmi menetapkan pasangan Djarot -Sihar Sitorus (DJOSS) dengan nomor urut 2 sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak juni mendatang.

Penetapan nomor urut paslon digelar di Hotel Grand Mercure -  Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (13/2/2018).

Sementara pasangan Edi Ramayadi - Musa Rajeckshah  mendapatkan nomor urut satu
dari 2 pasangan calon yang bertarung pada Pilgub Sumatera Utara tahun 2018 ini.

Usai pengumuman, para pendukung saling memperlihatkan nomor urutnya. Baik pendukung pasangan DJAROT - SIHAR (DJOSS) maupun Eramas saling memperlihatkan nomor urut.

Hal itu juga disambut meriah oleh para pendukung, relawan, tim, parpol pengusung dan seluruh simpatisan dari pasangan DJAROT - SIHAR yang memadati acara rapat pleno terbuka pengundian nomor urut paslon, baik yang ada dalam ruangan maupun diluar ruangan Hotel Grand Mercure -  Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

“Alhamdulillah Kami sebagai tim sukses dan pendukung Pak DJAROT - SIHAR merasa sangat puas dapat nomor 2, itu sudah seadil-adilnya dari keputusan KPU, Dengan Begitu kami sebagai TIM Akan menyiapkan Baliho baru sesuai nomor Urut 2 , Semoga DJAROT - SIHAR Menang di Pilgub Sumatera Utara, ” Kata salah satu relawan DJAROT - SIHAR. Selasa (13/2/2018).

Dari awal kami meyakini bahwa paslon yang dia dukung akan mendapat nomor dua. Karena angka Dua (2) menurutnya adalah suatu angka keberuntungan untuk menjadi gubernur.

Keyakinannya bukan tanpa alasan, menurutnya DJAROT - SIHAR memiliki beberapa keunggulan dan pengalaman dibanding pasangan calon lainnya. (WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.