News MediaMitraPol

Kapolres binjai Laksanakan Senam Aerobic dan Fun Bike bersama dengan Yon Reider, Yon Arhanudse, Yon Mampir P. Brandan, Den - A Brimobdasu Binjai, Kodim 0203/Langkat dan Pemko Binjai serta Masyarakat

Kapolres binjai Laksanakan Senam Aerobic dan Fun Bike bersama dengan Yon Reider,  Yon Arhanudse, Yon Mampir P. Brandan, Den - A Brimobdasu Binjai, Kodim 0203/Langkat dan Pemko Binjai serta Masyarakat



MEDIAMITRAPOL.COM   I    BINJAI, SUMATERA UTARA

Jumat tanggal 9/2/2018 pukul 08.00 wib kapolres binjai AKBP Ronald P Simanjuntak, Sik beserta seluruh PJU dan personil polres binjai Melaksanakan senam aerobic dan fun bike bersama dengan Yon Reider,  Yon Arhanudse, Yon Mampir P. Brandan, Den - A Brimobdasu Binjai, Kodim 0203/Langkat dan Pemko Binjai serta Masyarakat dibatalyon reider 100/ps.

Kegiatan ini dimulai dari Fun Bike  yang start di mulai dari lapangan bola Tanah Seribu jalan Jend.  Jamin Ginting menuju Batalyon Reider, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobic di lapangan Reider di kec. Sei Bingai Kab.  Langkat.

Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi dan juga masyarakat, momen olah raga ini juga untuk lebih memantapkan sinergitas, solidaritas dan kebersamaan antar instansi dan masyarakat diwilayah hukum polres binjai dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.(WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.