News MediaMitraPol

TATAP MUKA KETUA BHAYANGKARI CABANG PAKPAK BHARAT DENGAN ANGGOTA, KAPOLRES : SUAMI MENYIMPANG, LAPOR SAYA

TATAP MUKA KETUA BHAYANGKARI CABANG PAKPAK BHARAT DENGAN ANGGOTA
KAPOLRES : SUAMI MENYIMPANG, LAPOR SAYA




MEDIAMITRAPOL.COM    I    PAKPAK BHARAT,  SUMATERA UTARA

Arisan merupakan wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Polres Pakpak Bharat dengan Bhayangkari Ranting di Polsek jajaran yang dilaksanakan di halaman Mapolres Pakpak Bharat, Kamis (18/1/18). Tidak hanya arisan rutin, ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari Kapolres Pakpak Bharat dan Ketua Bhayangkari Cabang Pakpak Bharat yang baru Ny. Jeanne Ganda Saragih.

Untuk pertama kalinya Ny. Jeanne Ganda Saragih bertatap muka dengan ibu-ibu anggota Bhayangkari Polres Pakpak Bharat, Warakawuri dan Polwan  di halaman Mapolres. Pertemuan yang  dikemas dengan cara sederhana dan penuh rasa kekeluargaan tersebut merupakan acara silatulrahmi tatap muka dan perkenalan.

Dalam arahannya Ny. Jeanne Ganda Saragih menyampaikan ” “Saya berharap setiap ada pertemuan seperti ini kita bisa saling bertukar informasi yang bermanfaat, sebagai Bhayangkari kita harus selalu mensupport suami kita, dan memberikan motivasi yang baik sebagai abdi negara.  Sebagai Bhayangkari kita harus mampu memberikan teladan bagi msyarakat luas khususnya dilingkungan kita masing-masing .” Ucap Ibu tiga anak tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang Pakpak Bharat yang juga bekerja di Badan Pertahanan Nasional (BPN) Sumatera Utara ini juga mengajak semua anggota Bhayangkari untuk hidup dengan pola yang sederhana dan mengukur kemampuan serta menjaga kekompakan dan keharmonisan sesama Bhayangkari selaku istri anggota Polisi.





Sementara itu Kapolres Pakpak Bharat AKBP Ganda MH. Saragih. S.IK selaku Pembina Bhayangkari cabang Pakpak Bharat menyampaikan beberapa poin penting kepada Ibu-ibu Bhayangkari, ada  empat point yang disampaikan oleh Kapolres.

1. Kami harap seluruh anggota bhayangkari cabang Pakpak Bharat dapat membantu dan mendukung tugas suami karena peran istri sangat penting bagi tugas suami.

2. Tahun ini adalah tahun politik, diharapkan ibu-ibu  mengingatkan para suami untuk tidak berpolitik praktis

3. Ibu -ibu agar bisa memotivasi suami untuk bekerja lebih baik, laporkan kepada saya jika suami mulai menyimpang

4. Jaga kehormatan keluarga, hindari mengupload foto-foto maupun status yang tidak penting di sosial media.

Selanjutnya AKBP Ganda berpesan ” Semua kegiatan dalam rumah tangga harus didiskusikan terlebih dahulu agar kelestarian rumah tangga terjalin dengan baik,” tutup AKBP Ganda.



Diakhir acara Kapolres beserta Ny. Jeanne Ganda Saragih memberikan tali asih kepada Warakawuri, istri dari alm Brigadir Jhon Sitindaon Ny. Sonung Anakhampun dan Istri dari Bripka (Purn) Sihar Cibro, selanjutnya Acara ditutup dengan lucky draw. (Tim)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.