News MediaMitraPol

Polres Pelabuhan Belawan dan jajaranya berhasil mengungkap kasus menonjol yang terjadi selama tahun 2017

Polres Pelabuhan Belawan dan jajaranya berhasil mengungkap kasus menonjol yang terjadi selama tahun 2017





MediamitraPol.com      I       Belawan, Sumatera Utara

Polres Pelabuhan Belawan dan jajaranya berhasil mengungkap kasus menonjol yang terjadi selama tahun 2017. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK., pada press release akhir tahun 2017 yang dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.


Menurut Kapolres Polres Pelabuhan Belawan telah berhasil mengungkap kasus menonjol maupun kasus yang viral di medsos yang terjadi selama Tahun 2017. Diantaranya adalah lima kasus pembunuhan, baik pembunuhan yang menewaskan 1 keluarga di Mabar, Pembunuhan anggota Polrestabes Medan di Desa Helvetia, maupun pembunuhan buruh pabrik yang sempat diduga sebagai korban begal di Kelurahan Kota Bangun.







"Ada lima kasus pembunuhan yang terjadi diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan kelimanya berhasil diungkap oleh jajaran Polres Pelabuhan Belawan." ungkap Kapolres kepada para awak media.


Selain itu, Polres Pelabuhan Belawan juga berhasil mengungkap kasus - kasus yang sempat viral di media sosial, dimana pembunuhan 1 keluarga yang terjadi di mabar juga salah satunya. Demikian juga kasus pencurian sepeda motor yang terekam CCTV di Belawan.


Kapolres Pelabuhan Belawan juga menjelaskan bahwa selama Tahun 2017, Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengungkap sebanyak 401 kasus narkoba dengan barang bukti mencapai 3 Kg lebih shabu - shabu.(Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.