News MediaMitraPol

KAPOLRESTABES MEDAN, KOMBES DADANG BERIKAN BINGKISAN KEPADA BAYI PASANGAN TUNA WISMA

KAPOLRESTABES MEDAN, KOMBES DADANG BERIKAN BINGKISAN KEPADA BAYI PASANGAN TUNA WISMA







MEDIAMITRAPOL.COM     I     MEDAN


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto memberikan bingkisan kepada pada bayi yang lahir dari pasangan tuna wisma ibu Rida boru Sitorus. Bingkisan tersebut berisi perlengkapan bayi, (28/12/2017).



Penyerahan bingkisan tersebut dilaksanakan oleh personil Babinkamtibmas Kelurahan Madras Hulu, Aiptu Juani Sinaga, Kasium Polsek Medan Baru Aiptu Leli S Nasution dan Bripda Muna.



Pasangan tuna wisma tersebut sebelumnya melahirkan pada 27 Desember lalu di depan sebuah hotel di jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Sunggal.



“Ya, saya mendapat informasi dari Babin, ada bayi yang lahir dari pasangan tuna wisma, dan sepakatlah untuk diberikan peralatan bayi,” kata Perwira Melati Tiga tersebut.


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto 




Sebagai manusia, kata Dadang, hidup itu harus saling membantu dan berbagi, apalagi ini momen Natal dan pergantian Tahun 2017, tak perlu kita melihat perbedaan, mari lah kita lihat persamaan sehingga akan tercipta perdamaian dan keharmonisan.



Bingkisan yang diberikan diterima oleh suster atau perawat atas nama Nensi boru Manurung di klinik tempat bayi tersebut dirawat. “Kita harus tetap bersyukur masih diberikan kesehatan, mari kita bantu sesama,” tutup Dadang. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.