News MediaMitraPol

Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto: Narkoba dan pencurian harus kita selesaikan secara bersama-sama

Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto: Narkoba dan pencurian harus kita selesaikan secara bersama-sama


Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto


MediamitraPol.com     I      Medan, Sumatera Utara


Acara Pisah sambut dua perwira Polri berpangkat melati tiga yang berlangsung di Regale International Convention, Senin (18/12/2017), dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto, Komisi III DPR RI Azrul Azwar, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Kepala BNN Sumut, Dandim 0201/BS Kol Bambang Herqutanto, Muspida Kota Medan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan awak media.


Kombes Pol Dadang Hartanto merupakan lulusan terbaik Sespimti angkatan ke 26 tahun 2017 yang sebelumnya bertugas di Assesor Utama Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri.


Kombes Pol Dadang Hartanto mengaku jabatan Kapolrestabes Medan yang kini diamanahkan menjadi tantangan dalam karirnya.





Menurutnya, Kota Medan merupakan salah satu daerah yang menjadi barometer perekonomian Sumatera. Bahkan, Kota Medan menurut saya terbilang unik dan memiliki karakteristik yang beragam. Maka, tidak lah mudah memimpin diibukota Sumatera Utara (Sumut).

Seperti diketahui, Kota Medan menjadi sentral perekonomian dan pembangunan tumbuh begitu pesat, sehingga menjadi daya tarik bagi peredaran narkoba dari negara tetangga.





Dengan jumlah penduduk yang begitu besar, tingkat kriminalitas seperti pencurian di Kota Medan terbilang cukup tinggi. “Narkoba dan pencurian harus kita selesaikan secara bersama-sama,” ucap alumni Akpol tahun 1994 ini.

Menurutnya, selama kepemimpinan Kombes Sandi Nugroho telah membangun pondasi pelayanan Polrestabes Medan untuk melayani masyarakat.

Kombes Dadang Hartanto mengucapkan terimakasih atas prestasi dan gebrakan yang telah diperbuat Kombes Sandi Nugroho selama memimpin Polrestabes Medan.





Ia juga berharap dukungan dan kerjasama personil Polrestabes Medan untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan ke depan demi mengayomi dan melayani masyarakat Kota Medan. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.