News MediaMitraPol

Kapolres Binjai AKBP DONALD P SIMANJUNTAK SIK Temu ramah dengan tokoh masyarakat Kota Binjai, Forkominda, tokoh agama,adat, dan ormas

Kapolres Binjai AKBP DONALD P SIMANJUNTAK SIK Temu ramah dengan tokoh masyarakat Kota Binjai, Forkominda, tokoh agama,adat, dan ormas






MediamitraPol.com       I       Binjai,  Sumatera Utara

Kapolres Binjai AKBP DONALD P SIMANJUNTAK SIK melaksanakan kegiatan Temu ramah dengan tokoh masyarakat Kota Binjai, Forkominda, tokoh agama,adat, dan ormas, bertempat di Aula Catur Shakti Polres Binjai. Pada hari jumat tanggal 22 Desember 2017 sekira pukul 20.30 Wib.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Binjai AKBP DONALD P SIMANJUNTAK S.I.K, dan didampingi Wakapolres Binjai Kompol J. Girsang, SIP.


Acara silahturahmi  dihadiri oleh Walikota Binjai H. M. Idaham SH. Sik, Ketua DPRD diwakili oleh H. M. Yusuf SH. MH dan Jonita Agina Bangun Kepala BNN kota Binjai AKBP Safwan Khayat, Danyon Arhanud Mayor ARH Tamaji, Kaden A Brimob Binjai AKBP Nugroho Tri Nurianto SIK SH MSi, Mewakili Danyon Raider 100 PS pasi Intel Raider, Ketua Kejaksaan Negri Binjai diwakili Kasi Intel Prana Manik. Sekda Kota Binjai Mahpullah Daulay SSTP, Para Asisten Kota Binjai, Para kabag Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Binjai. Ketua MUI, Drs. Suwito (tokoh agama Al Wasliyah), H. Nizamuddin, SH (pemuka agama),Drs. H. Ahmad Nasir ( ketua FKUB), H. Hamzah Fansyuri (tokoh agama Islam),Pdt. Calvin Surbakti S.Th (tokoh agama Kristen)
dan para tamu dan undangan yang hadir sebanyak 100 orang.


kapolres binjai AKBP DONALD P SIMANJUNTAK S.I.K, memberikan kata sambutan Ucapan selamat datang kepada para pimpinan Kepala Daerah, para Tokoh Agama, Alim ulama dan ketua organisasi kepemudaan, Diharapkan kepada Kita untuk saling menjaga keamanan kota binjai menjelang Natal dan tahun baru 2018. dan Saling Berkoordinasi antar pimpinan dan saling menjaga keselarasan.


Walikota Binjai H. M. Idaham SH. Sik, memberikan kata sambutan Mari kita saling menjaga kekondusifan kota Binjai yang saat ini telah terjaga , Kota Binjai Kota Idaman, nyaman, aman dan asri serta sebagai kota percontohan karena memiliki Ikon Binjai Smart City. Dan kita juga harus menjaga kearifan lokal yang ada di kota binjai. Menjelang Hari Natal dan tahun baru agar kita semua saling menjaga keamanan dan kekondusipan kota Binjai dan Jelang Pemilu Gubernur maupun Pemilu legis latif dan Pemilu Presiden tahun 2019 mari kita saling menjaga keamanan dan keharmonisan Kota Binjai.


kata sambutan dari para Tokoh Agama dan ormas Islam Bahwa di kota Binjai banyak keanekaragaman agama, dan hal tersrbut telah saling menjaga kerukunan melalui Forum FKPAE, FKUB, BANK, Agar keamanan kota binjai dijaga setiap saat bukan saja pada setiap hari besar saja, Bahwa Element masyarakat kota Binjai Siap mendukung pihak Polres untuk mengamankan dan menjaga kekondusipan kota Binjai, Hindari Isu Sara yang dapat memecah belah kerukunan umat beragama di Kota Binjai. Mari sama sama memberantas Narkoba, perjudian dan aksi premanisme di kota Binjai.


dalam Kegiatan ramah tamah bertujuan untuk saling bersilaturahmi serta untuk menciptakan kekondusipan dan keamanan kota Binjai menjelang Natal dan tahun Baru serta jelang Pemilu Gubernur dan pemilu Legis latif dan pemilu Presiden mendatang.(Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.