News MediaMitraPol

Ibu Bayangkari Polrestabes Medan Kunjungi Pos Pam Natal dan Tahun Baru

Ibu Bayangkari Polrestabes Medan Kunjungi Pos Pam Natal dan Tahun Baru







Beri Semangat Suami Yang bertugas, Ibu Bayangkari Polrestabes Medan Kunjungi Pos Pam Natal dan Tahun Baru


Medan,- Ratusan personil polisi dari Polrestabes Medan disiagakan di pos pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 untuk melakukan penjagaan dan pengamanan.


Untuk memberikan semangat kepada personil polisi yang bekerja, ibu ibu Bayangkari Polrestabes Medan kunjungi sejumlah pos pengamanan.





Ketua Bayangkari Polrestabes Medan, Ibu Vitri Dadang Hartanto melalui Wakil Ketua Bayangkari Polrestabes Medan, Ibu Cut Tatan Dirsan Atmaja mengatakan kunjungan ini untuk memberikan semangat kepada polisi yang juga suami dalam menjalankan tugasnya melaksanakan pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.


"Ya, sebagai ibu bayangkari dan istri yang baik, kita harus mensupport suami dalam bertugas, semoga mereka dimudahkan dalam bekerja melayani masyarakat," kata Cut Tatan Dirsan Atmaja.


Dalam kunjungan tersebut, ibu ibu Bayangkari Polrestabes Medan membagikan makanan ringan ke semua pos pam yang ada di kota Medan.


Cut Tatan berpesan kepada masyarakat kota Medan, meskipun masyarakat Kota Medan Nantinya menjalani perayaan Natal dan Liburan Tahun Baru, agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan.


"Masyarakat adalah yang utama, polisi itu milik masyarakat, jadi kita tetap dukung dan semangat dalam bekerja dan safety," tutupnya. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.