News MediaMitraPol

Warsini, Pengunjung Rutan Pancur Batu merasa terancam

Pengunjung Rutan Pancur Batu merasa terancam. Jenguk Suami ke Rutan Cab Pancurbatu, Warsini simpan Handphone di celana anak nya .


Pancurbatu . Media MitraPol. Com

Warsini (32) warga Dusun XI II Kusuma Gang Family No 8 Kotamadya Binjai harus berurusan dengan Petugas pemeriksaan cabang lapas pancurbatu Rabu (31/5) siang. Pasalnya , warsini dan anak perempuan nya datang ke Rutan cabang Pancurbatu untuk menjenguk dan mengantarkan pakaian kepada suaminya Mailolo yang menjalani masa hukuman nya di di Rutan Pancurbatu karena tersandung dengan kasus Narkoba Jenis sabu sabu . Seperti yang dilakukan oleh para pengunjung lain nya yang hendak berkunjung , Dia pun melakukan Register di kantor admintrasi rutan Pancurbatu dengan meninggalkan tanda pengenal KTP kepada petugas yang berjaga pada saat itu.

Sembari menunggu Antrian masuk, tiba lah waktunya nomor antrian mereka ,Warsini dan anak perempuan nya pun masuk ke Pintu Pertama Rutan dengan membawa barang barang nya , dan petugas Rutan pun melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan nya . petugas yang berjaga pada saat itu di Rutan Pancurbatu Mendapati satu unit Hp yang di sembunyikan warsini di celana milik anak nya, mengetahui hal tersebut petugas rutan pun akhirnya mengamankan barang tersebut dan mempersilahkan warsini untuk keluar dari Rutan Karena telah melanggar peraturan untuk bertamu.

Tiba tiba dengan cepat Kepala Lapas Pancurbatu Mathrihos Hutasoit Pun menghampiri Ruangan Adminitrasi dan berteriak teriak kepada para calon pengunjung " tolong supaya tidak ada yang membawa Handphone ke dalam Rutan, siapa yang membawa Handphone ke dalam akan saya Taboki ucapnya dengan suara besar .Mendengar hal tersebut keluar dari mulut orang nomor satu di lapas Pancurbatu, salah seorang pengunjung yang memakai kaos oblong mengatakan bahwa kepala Rutan itu tidak bisa begitu bicaranya " apakah orang berpendidikan seperti itu bicara nya , kepada pengunjung aja begitu dia bicara main Tabok Tabok aja emang nya kami ini apa , apalagi sama narapidana di dalam pasti dia akan lebih kasar, sembari meninggalkan Rutan Pancurbatu.

Selanjutnya ,sembari ketakutan Warsini dan anak perempuan nya tampak keluar dari ruangan adminitrasi Rutan sambil membawa anak perempuan nya yang menangis karena ketakutan. Wartawan  pun menyambangi Perempuan berambut pendek tersebut . kepada wartawan warsini mengaku disuruh oleh suaminya untuk membawa Hp tersebut kedalam rutan pancurbatu " suami saya bilang tidak apa apa , bawa saja ke dalam , saya mau kasi hp ini sama dia karena dia minta , saat dia tlp dari dalam.rutan, suami saya kan pake hp juga di dalam , barusan.juga saya nelepon dia ke dalam rutan, kalau tau begini gak akan saya datang kesini untuk mengantarkan Handphone nya , " tadi di dalam rutan narapidana yang melakukan pemeriksaan barang barang saya kesalnya .

Kasubsi Pelayanan tahanan Rutan Cabang Pancurbatu J.Sitanggang tidak bisa kami komfirmasi mengenai hal tersebut dan sepertinya Sitanggang tutup mata akan hal tersebut. Namun Matrihos Hutasoit, saat di komfirmasi wartawan (31/5) membenarkan hal tersebut "Petugas menemukan pengunjung yang membawa Hanphone ke dalam Rutan," kan sudah ada larangan bahwa tidak boleh membawa Handphone ke dalam Rutan . Kami selalu memeriksa setiap barang apa saja yang dibawa oleh pengunjung.(WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.