News MediaMitraPol

Poldasu membuka latihan Program Promoter


 Sumut, MediaMitraPol (M2).com – Polda Sumut melaksanakan kegiatan pembukaan program latihan di Aula Tribrata SPN Poldasu di Sampali Medan pada hari Senin, tanggal 15 Mei 2017 pada pukul 07.30 Wib. Upacara pembukaan tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara AKBP Andreas Karo Karo, SH. yang juga menjabat sebagai Kepala Koordinator Tenaga Pendidik (Gadik) SPN Poldasu.

AKBP Andreas yang mewakili Kepala SPN Poldasu tersebut secara resmi membuka pelatihan dengan peserta latihan terdiri dari Personil Brimob, Dit Pol Air dan Polres sejajaran berjumlah 175 orang. Acara tersebut juga dihadiri oleh para Pelatih (Gadik) dari Personil Poldasu dan SPN Poldasu.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra. Rina Sari Ginting mengatakan para pelatih atau gadik tersebut akan memberikan materi yang dilatihkan yang terdiri dari Lat Ba Penyadapan, Lat Ba/PNS Gol II Jurnalistik,  Lat Ba Proses Pemulihan Rehabilitasi, Lat Ba Bhabinkamtibmas, Lat Ba Gakkum Polair dan Lat Ba SAR Brimob.

“Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan profesionalisme masing masing individu personil Polri yang sesuai dengan cita cita dari Polri yang profesional,  modern dan terpercaya (promoter).” jelas Kombes Rina.

Pelaksanaan pelatihan dimulai dari hari ini tanggal 15 dan akan ditutup pada tanggal 20 Mei 2017. “Jam pelajaran dari pelatihan tersebut akan dimulai dari pukul 07.30 s/d 16.35 wib dengan materi yang diberikan tidak hanya teori tetapi juga praktek. Diakhir pelatihan akan diberikan test kemampuan.” terang Kombes Rina. (Sula)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.