News MediaMitraPol

Pelaku Pembunuhan Di Bekuk Reskrim Polsek Sunggal.dalam 3 Jam

Spektakuler.... Dalam 3 Jam Pelaku Pembunuhan Di Bekuk Reskrim Polsek Sunggal.

Spektakuler itulah kata yang diucapkan Komisaris Besar Polisi  Sandi Nugroho,Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Medan kepada kinerja Kepolisian Sektor Medan Sunggal atas keberhasilan mereka menangkap langsung tersangka pembunuhan yang hanya berselang dalam tempo waktu tiga jam saja.


Hal ini diucapkan Sandi Nugroho saat memaparkan tersangka di halaman Mako Polrestabes siang ini,Rabu 31 Mei 2017 pukul 13.00 WIB.

" Kemarin kita telah berhasil menangkap tersangka pembunuhan di Polsek Helvetia dan juga Polsek Medan Baru dalam tempo waktu dua hari setelah kejadian,tetapi kali ini sungguh spektakuler karena Polsek Sunggal berhasil menangkap waktu dalam tempo hanya 3 jam saja." ujar Kapolrestabes Kombes Pol Sandi Nugroho kepada para awak media.


Pembunuhan yang dilakukan tersangka Andigan alias Aan usia 43 tahun kepada David Sumandi alias Ahui 18 tahun,pada hari Selasa 30 Mei 2017  pukul 07.30 WIB di jalan Binjai KM 12 Komplek Cina Desa Purwodadi Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang.

" Motifnya tersangka merasa sakit hati karena korban sering mengejek dirinya,dan korban selalu menantang untuk berkelahi,tersangka menikam korban pakai pisau kecil dan hanya sekali, tapi pisau tersebut langsung patah." pungkasnya.

Sementara Kapolsek Sunggal Daniel Maranduri Sik menjelaskan kronologis penangkapan pada  Utamanews,bahwa penangkapan ini berhasil berkat reaksi cepat mereka yang langsung menyelidik laporan keluarga korban.

" Kita langsung berangkat menangkap tersangka sesaat setelah laporan keluarga korban ke Mako kita,setelah kita lidik,ternyata tersangkanya sudah berangkat ke Berastagi Tanah Karo ke tempat saudaranya,saat ditangkap tersangka mengakui perbuatannya dan langsung kita bawah ke Mako untuk lidik lebih lanjut." ujar Kompol Daniel Maranduri kepada Media MitraPol. (WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.